Sukses

Ini Alasan Julia Perez Botak

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) tampil cukup menghebohkan karena ia kini tanpa mahkota di kepalanya. Sejak beberapa hari lalu, Jupe tampak percaya diri dengan kepala plontos.

Lantas, apa penyebab Julia Perez menggunduli habis rambutnya? Apakah karena stres akibat perceraiannya dari pesepak bola Gaston Castano?

Julia Perez percaya diri dengan kepala plontos.

"Saya botak bukan buat sensasi, bukan karena stres perceraian juga. Tujuan saya untuk men-support penerita kanker, untuk kaum wanita khususnya," ujar Jupe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).

Aksi yang ditunjukkan Jupe rupanya untuk mendukung para penderita kanker, khususnya kaum hawa. Maklum, Jupe juga belum lama ini sempat terserang kanker serviks dan beruntung kini ia bisa sembuh dari penyakit tersebut.

Julia Perez [Foto: Instagram]

"Kan sesuai janji, jadi saya tepati. Dulu kan pas potong pendek saya pernah bilang akan cukur habis, dan sekarang saya buktikan," jelas pelantun "Belah Duren" tersebut.

Jupe berharap, para pengidap kanker yang rambutnya rontok akibat menjalani segala terapi penyembuhan agar tak minder. Sebab bagaimanapun, wanita tetap cantik meski berkepala plontos. "Saya mau men-support kalau botak mereka masih bisa tetep cantik," kata Julia Perez. (Pur/fei)

Julia Perez percaya diri dengan kepala plontos. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Loading