Sukses

Victoria dan David Beckham Resmi Berpisah

Liputan6.com, Jakarta Rumor mengenai perceraian yang dialami oleh Victoria dan David Beckham sudah mencuat selama beberapa waktu. Namun, kabar tersebut terus menerus disangkal oleh keduanya.

Pasangan selebritis David dan Victoria Beckham tampil kompak mengenakan dalam balutan tuksedonya saat menghadiri British Fashion Awards, di London, Senin (23/11). (dailymail.co.uk)

Dilansir dari Radar Online (28/3/2016), mereka kini resmi berpisah. Mereka tidak lagi menjadi rekanan kerja pada bisnis yang tadinya mereka jalani berdua. Bukan pisah dalam arti bercerai dalam rumah tangga.

Setelah enam tahun menjalani bisnis Victoria Beckham, Ltd sebagai direktur dengan didampingi oleh sang istri dan Robert Dodds, David akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi tersebut. Keputusan tersebut terjadi pada Desember 2014 lalu.

Pada tanggal tersebut, seluruh saham dipindahkan ke induk perusahaan Victoria Beckham, Ltd, Beckham Brand Holdings, Ltd dengan pembagian masing-masing sepertiga untuk Victoria, David, dan Dodds.

Dokumen kesepakatan tersebut juga menunjukkan bahwa seluruh merek milik David diberikan kepada DB Ventures Limited yang merupakan adik perusahaan dari perusahaan milik David yang "fokus mengeksploitasi merek David Beckham", tanpa keterlibatan dari Victoria.

David dan Victoria Beckham merayakan 16 tahun pernikahannya. (foto: mirror.co.uk)

Sementara itu, berita mengenai perceraian David dan Victoria dibantah David dengan foto-foto kemesraan dirinya dengan keluarga dalam akun Instagram miliknya. (Rin/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS