Sukses

Jaga Kesehatan, Kaka Slank Tak Makan Nasi

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan jadi modal penting bagi Kaka Slank yang sangat sibuk dengan jadwal manggung bersama Slank. Kaka yang dikenal atraktif di atas panggung mengaku sangat membutuhkan tubuh bugar dan stamina yang baik.

Untuk mendapatkan hal tersebut, penyanyi 41 tahun ini mengaku menjaga pola hidup sehat. Salah satu yang dijalankan Kaka adalah tidak mengonsumsi nasi.

Tampil penuh semangat, Kaka hibur penonton Jakarta Fair. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

"Sudah lama enggak makan nasi. Tapi saya mikirnya begini, pola kerja gue di Slank, cara gue manggung di atas panggung gimana. Mau enggak mau dituntut badan yang sehat dan fit. Supaya bisa fokus membawakan berpuluh-puluh lagu," ujar Kaka Slank, saat ditemui di Gang Potlot, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Kaka, nasi memiliki karbohindrat yang sangat tinggi. Apabila terlalu banyak dikonsumsi tak baik buat tubuh. Oleh karena itu, pelantun 'Balikin' ini mengganti nasi dengan makan buah yang lebih banyak protein.

"Karbohidrat enggak harus banyak, ya secukupnya saja," sambung Kaka, yang kerap pamer otot perut setiap kali manggung.

Kaka Slank tampil di panggung Stage Empire (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Selain makanan, pola tidur yang baik dan juga olahraga, jadi hal pendukung yang sangat baik untuk menjaga stamina tubuh. Sebab dua hal tersebut akan mewujudkan dirinya untuk mendapatkan pola hidup sehat dan stamina yang baik.

"Pola tidur harus cukup sama olahraga, setiap hari sih kalau menurut gue. Karena umur nambah terus, badan bagusnya di-push sama olahraga dan pola tidur," kata Kaka Slank.

Artikel Selanjutnya
Bimbim Slank Mulai Ajari Si Bungsu Berpuasa pada Ramadan Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Kalap Saat Buka Puasa, Raffi Ahmad Santap 15 Potong Ayam