Sukses

Digugat Ivan Fadilla, Venna Melinda Berdoa Agar Selalu Waras

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara Venna Melinda dan Ivan Fadilla kembali berlanjut. Setelah ribut-ribut di sidang cerai dua tahun lalu, kali ini Venna digugat Ivan Fadilla atas kepemilikan harta gono-gini.

Dalam putusan peninjauan kembali (PK) yang dikeluarkan Mahkamah Agung (MA), memutuskan ibu dua anak itu berhak atas sebuah rumah di Jalan Paso seharga Rp 6 miliar dan mobil mewah. Hal itu yang tak diterima oleh pihak Ivan, sehingga memutuskan untuk memperkarakan mantan istrinya tersebut.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda. Foto: Instagram

Menghadapi Ivan untuk kedua kalinya, Venna tampak lebih tenang. Sesekali ia mengurai senyuman. Anggota DPR RI itu pun berkomentar terkait gugatan harta gono-gini dengan sindiran halus.

"Saya serahkan pada proses hukum. Saya mencoba sabar dan doakan saya supaya bisa waras terus," kata Venna Melinda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Venna pun merasa dirugikan dengan adanya gugatan dari Ivan. Pasalnya, beberapa pekerjaan terkait statusnya sebagai wakil rakyat ikut terhambat.

Ivan Fadilla

"Saya enggak mau tanggapi sebenarnya. Saya mau fokus. Jadi kalau sudah begini saya enggak bisa ikut rapat (DPR), dan harus ikuti proses hukum," ungkap Putri Indonesia 1994 tersebut.

Menurut Venna, gugatan Ivan terbilang aneh. Pasalnya, harta yang dimilikinya pun digunakan untuk kepentingan dua putranya.

"Verrell sebentar lagi mau kuliah. Saya apa-apa (melakukan) buat anak. Kurang apalagi sih? Saya semua buat anak-anak. Kalau begini kasihan sama anak-anak saja," ujar Venna Melinda. (Ras/fei)