Sukses

Ringgo Agus dan Sabai Morscheck Bagi Tugas Urus Anak

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman bahagia dan bersyukur sang istri bisa melewati proses persalinan dengan baik. Putra pertama mereka, Bjorka, lahir sehat dan selamat pada 24 Februari 2016 lalu melalui persalinan caesar.

Kini, bintang film Jomblo itu pun resmi menyandang status sebagai bapak muda meski usianya sudah memasuki 33 tahun. "Anak kecil itu yg skrng bikin status saya berubah jadi sexy...... 'BAPAK MUDA' aaahh kereeeennn huahahahaha," tulisnya di Instagram.

Ringgo Agus bersama Sabai Morscheck dan ibu mertua sebelum persalinan sang istri [foto: instagram/ringgoagus]

Sebagai orangtua baru, tentunya membuat Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck butuh menyiapkan fisik dan mental. Apalagi ini merupakan pengalaman baru bagi keduanya.

Untuk itu, keduanya pun membagi tugas mengurus sang buah hati. Mulai dari mengganti popok, memandikan, mengajak bermain. Semua dilakukan secara bergantian.

"Konsentrasi buat istri nyusuin,sisanya yg ribet2 ganti popok gendong abis nyusu,mijet bojo,pastiin makanannya bojo tugas sayah,hmmm...okehh ntar belajar,mudah2an bisaaa,tenang nak kmu ditangan yg tepat...mudah2an lho ya..." cerita Ringgo Agus Rahman di Instagram.

Sabai Morscheck dan si kecil Bjorka, sesaat sebelum kembali ke rumah [foto: instagram/ringgoagus]

Kebahagiaan Ringgo dan Sabai juga dirasakan oleh sejumlah sahabat yang datang menjenguk. Seperti pasangan Tora Sudiro-Mieke Amalia, Desta Club 80's, Tya Ariestya dan masih banyak lagi.

Si kecil Bjorka sendiri saat ini sudah dibawa pulang ke rumah. Ringgo Agus Rahman sepertinya sudah tidak sabar untuk mengajak bermain kejagoan kecilnya.

(Eka/Des)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS