Sukses

Ini yang Jadi Alasan Suryono Ingin Ceraikan Bella Shofie

Liputan6.com, Jakarta Suryono akhirnya angkat bicara soal perceraiannya dengan Bella Shofie. Pengusaha asal Papua ini mengatakan jika jarak dan kesibukan masing-masing yang menjadi penyebab keduanya akhirnya memutuskan berpisah. Memang sejak menikah Bella tinggal di Jakarta dan Suryono tinggal di Papua. Apalagi, Bella adalah istri kedua Suryono.

Lebih lanjut, Suryono mengatakan bahwa bahwa permasalahan hubungan rumah tangga mereka terjadi sejak tiga bulan terakhir.

Seperti diketahui Bella Shofie dinikahi, saat Suryono belum resmi cerai dengan istrinya. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Jarak kita jauh jadi tidak ada kecocokan. Kami sudah tiga bulan terakhir ini memiliki permasalahan jarak, ya karena saya dan Bella sama-sama sibuk ya makanya susah ketemu," ucap Suryono saat ditemui di Jl Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Sebelum menikah, Suryono mengatakan bahwa jadwal Bella itu tidak terlalu padat. Namun hal berbeda ketika Bella mendapatkan tawaran syuting sinetron striping dan jarang bertemu. Ia juga bercerita bahwa hubungan mereka sudah tidak bisa diperbaiki kembali, karena kurangnya pemahamanan satu sama lain.

"Hanya jarak, karena memang kami susah untuk memahami satu sama lain. Saya tidak bisa meminta karena itu karirnya Bella, sejak awal kita sudah sepakat untuk saling mendukung dalam karir. Jadi sekarang dia sibuk itu sudah menjadi resiko," tambahnya.

Suryono juga bercerita bahwa keluarganya tidak menyayangkan ketika akhirnya mereka bercerai. Keluarga pun menerima dan menganggap hal itu adalah keputusan terbaik.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Tidak ada, karena semua keluarga menyerahkan keputusannya kepada saya dan Bella saja,"tutupnya.

Suryono juga mengatakan bahwa ini adalah jalan yang terbaik untuk hubungan mereka, walaupun akan bercerai Ia tetap mensuport istrinya itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS