Sukses

Saipul Jamil Tak Kuat Dikeroyok Nyamuk di Tahanan

Hampir sepekan berada di kantor polisi, Saipul Jamil sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan di sel tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sepekan berada di kantor polisi, Saipul Jamil sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan di sel tahanan. Tak semewah kehidupannya dulu, pedangdut 35 tahun ini harus tidur bersama dengan pelaku kejahatan lainnya.

Kepada polisi, Saipul Jamil juga mengeluhkan kondisi di dalam tahanan yang membuatnya sulit beristirahat. Salah satunya, karena 'serbuan' nyamuk yang terus menerus menghinggapi tubuhnya.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil saat akan keluar untuk melakukan shalat Jumat di Polsek Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (19/2). Saipul yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap DS (17) mendapat pengawalan ketat. (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Kalau keluhan dia (Ipul) bilangnya suka banyak nyamuk (di tahanan)," ucap Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara Kompol Ari Cahya Nugraha, saat ditemui di kantornya, Senin (22/2/2016).

Dengan alasan tak mau membeda-bedakan tahahan, polisi pun meminta agar Saipul Jamil beradaptasi dengan lingkungan barunya di sel tahanan.

"Kalau mau enak ya di hotel, jangan di sel (tahanan)," katanya kepada Saipul Jamil.

Saipul tes kesehatan di Poliklinik Biddokes Polda Metro Jaya, hingga polisi menangkap pemuda penjual siswi SMA ke lelaki hidung belang.

Sementara itu, Samsul Hidayatullah, kakak kandung Saipul Jamil, mengatakan, kalau kondisi adiknya baik-baik saja selama berada di sel tahanan. Ia tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa dan semakin giat beribadah.

"Dia juga masih menjaga puasanya," kata Samsul Hidayatullah menerangkan kondisi terkini Saipul Jamil.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.