Sukses

Viviane Tjeuw Beri Perhatian pada Ibunda Sammy Simorangkir

Mantan Istri Okan Cornelius, Viviane Tjeuw, semakin lengket dengan ibunda Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Sammy Simorangkir dengan sang kekasih, Viviane Tjeuw semakin lengket saja. Kisah asmara keduanya sepertinya sudah mendapat restu dari keluarga Sammy.

Terbukti kala sang ibunda terkapar sakit, Viviane Tjeuw-lah yang menemaninya. Sementara, buah hatinya, Sammy Simorangkir, justru memilih untuk kerja.

Sammy Simorangkir (Instagram)

Kedua wanita ini pun tak sungkan untuk selfie. Dan foto tersebut diunggah di akun Instagram Sammy baru-baru ini.

"Dua kesayanganku lg aku tinggal kerja...cepet sembuh mamaku sayang," tulis Sammy Simorangkir sebagai keterangan foto yang diikuti emoji hati.

Sammy Simorangkir (Instagram)

Sebelumnya, pelantun Tak Mampu Pergi ini menikmati liburan ke Pulau Bali bersama Viviane Tjeuw. Sammy pun mengunggah foto mesranya dengan mantan istri Okan Kornelius tersebut.

Usai berjalan-jalan, Sammy Simorangkir pun sempat mendapat kejutan dari sang kekasih. Keduanya melakukan candle light dinner dengan makanan sederhana yang romantis. (Mer/Eka)

Sammy Simorangkir (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.