Sukses

Jelang Konser, Begini Bocoran Suasana Konser EXO di Indonesia

EXO Siap Guncang Indonesia dengan Sejumlah Penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Grup idola EXO memang baru lima tahun berkecimpung di industri K-Pop. Tapi sejak debut, grup besutan SM Entertainment itu telah berhasil mencuri perhatian penggemar.

EXO bahkan sudah berhasil menggelar serangkaian tur konser dunianya ke beberapa negara. Mulai dari Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Singapura hingga Indonesia.

EXO

Kali ini, untuk kedua kalinya, EXO akan kembali menyambangi Indonesia dengan konser bertajuk EXO Planet #2 The EXO'luxion. Para EXO-L tentunya sudah tidak sabar menyambut idola mereka tiba di Tanah Air.

Melihat besarnya antusias penggemar, sang promotor pun merilis video teaser resmi untuk konser mendatang. Dalam video berdurasi 42 detik itu ditampilkan suasana kemeriahan konser EXO beberapa tempat sebelumnya.

Tampak para personel EXO menyuguhkan aksi panggung yang mengagumkan. Area konser dipenuhi dengan sinar lightstick fandom dan histeria EXO-L--sebutan untuk penggemar EXO--.

EXO mengumumkan untuk menambah jadwal konser EXO Planet, penggemar mengungkapkan kebahagiaan melalui Twitter. Seperti apa ceritanya?

Tiket untuk konser pun telah dijual secara online mulai 29 Januari 2016 lalu. Hanya dalam beberapa waktu saja, tiket EXO Planet #2 The EXO'luxion terjual cepat. Harga disediakan mulai dari Rp 850 ribu sampai Rp 2,55 juta.

Suho, Lay, Xiumin, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun akan tiba di Indonesia pada 27 Februari 2016 mendatang. EXO Planet #2 The EXO'luxion itu akan terselenggara di ICE, BSD City, Tangerang pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini