Sukses

Ayu Ting Ting Ditaksir Adjie Pangestu?

Liputan6.com, Jakarta - Putus dari Shaheer Sheikh, menjadikan Ayu Ting Ting menyandang status jomblo. Saat ini, pedangdut yang dikenal dengan lagu 'Goyang Mujaer' itu kerap dijodohkan teman-temannya dengan beberapa pria. Yang terbaru, Ayu dijodohkan dengan aktor Adjie Pangestu. Apakah Ayu mau?

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Ayu Ting Ting hanya tersenyum begitu mendengar nama Adjie Pangestu. Dirinya yang ditemui usai mengisi sebuah acara langsung kabur begitu wartawan menanyakan hubungannya dengan duda Annisa Trihapsari itu.

Adjie Pangestu (Via: tvguide.com)

Namun, hal berbeda malah terjadi dengan Adjie Pangestu. Adjie mengaku senang dan mau sekali berpacaran dengan pedangdut asal Depok ini. Apalagi, Ayu dan Adjie sama-sama single.

"Dia single gue single kan siapa tahu kita ketemu. Mungkin kan sekarang di panggung Dahsyat, siapa tahu di panggung musik lainnya. Nggak tahu, mungkin di panggung pelaminan. Kita kan nggak tahu," kata Adjie.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Perjodohan Ayu dan Adjie terjadi ketika keduanya menjadi bintang tamu acara musik beberapa waktu lalu. Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur yang menjodohkan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.