Sukses

Intip Video Klip 'Kekinian' JFlow di Vidio.com

JFlow baru saja merampungkan video klip terbarunya yang berjudul 'Kekinian'.

Liputan6.com, Jakarta - JFlow baru saja merampungkan video klip terbarunya yang berjudul 'Kekinian'. Penyanyi beraliran hip hop itu memilih konsep fashion sebagai landasan utama dalam video klip tersebut.

Selama ini, diakui JFlow, video klip musik hip hop selalu kental dengan nuansa bling bling. Para model dan penyanyinya juga dilengkapi dengan busana yang sudah ketinggalan zaman.

JFlow (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Nah visualisasi lirik di lagu 'Kekinian' gue coba tampilin dari segi fashion-nya. Sekarang nggak ada lagi tuh nuansa bling bling di era musik modern seperti saat ini," ucap JFlow, saat ditemui disela-sela peluncuran video klipnya di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

Untuk menampilkan gaya fashion yang berbeda, musikus yang punya nama lengkap Joshua Matulessy itu melibatkan para fashion designer ternama Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, ia menggandeng 18 desainer sekaligus.

“Album kali ini saya persembahkan untuk setiap musisi Indonesia agar memiliki kemerdekaan dalam berkreasi dan penikmat musik di Indonesia

"Ini bisa disebut sebagai sebuah kolaborasi antara musik dan fashion. Karena sebagai musisi indie, saya dipaksa dan dituntut untuk selalu kreatif," urai dia.

Lagu 'Kekinian' berusaha untuk memotret kondisi dan situasi terkini yang digandrungi anak muda di Indonesia. Video klip tersebut juga bisa dilihat di situs berbagi Vidio.com. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.