Sukses

Sukses Diet, Ini Berat Badan Prilly Latuconsina Sekarang

Diet ketat yang selama ini dijalani Prilly Latuconsina pun membuahkan hasil yang memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Pepatah itulah yang mungkin dapat menggambarkan perasaan Prilly Latuconsina saat ini. Usaha diet yang dijalaninya selama ini membuahkan hasil yang memuaskan.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu akhirnya mencapai target bobot tubuh yang diinginkannya yakni 37 kilogram. Prilly pun nampaknya sangat puas dengan berat tubuh yang dimilikinya saat ini.

Prilly Latuconsina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Diketahui sebelumnya, penurunan berat badan Prilly ini dilakukan demi mendukung peran Prilly di film terbarunya kelak bertajuk Surat Untukmu. Untuk itu, sang sutradara, Harris Nizam meminta Prilly memangkas berat badannya sebanyak lima kilogram.

Demi memenuhi permintaan itu, selama beberapa lama artis berusia 19 tahun itu pun menjalani diet ketat. Seperti mengurangi jumlah asupan makanan yang dikonsumsinya setiap hari serta istirahat yang cukup.

Keberhasilan diet yang dijalani Prilly itu pun membuat para penggemarnya bedecak kagum. Tidak sedikit yang memuji bahkan menjadikan Prilly sebagai inspirasi melakukan diet.

Prilly Latuconsina berhasil turunkan berat badan hingga 37 kilogram [foto: instagram/prillylatuconsina]

"Salah satu artis inspirasi gue nih buat diet jd 37kg jg hihi smnggtt," tulis @ratuzulfia.

"Semoga hasilnya maksimal ya kak. Sesuai dengan usaha keras kalian. Aku tunggu filmnya!! GOOD LUCK @prillylatuconsina96," kata @greysantoso1999

"Semangatt bise yg namanya dunia entertaint harus profesional yahh bieee. semangatt mungkin karakter gendis memang orangnya harus kurus namanya juga demi film movie pertama bieee. masalah gendutin gampang biee makan yg banyak yahh. laff you biee," tambah @renyoctarinaa.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dalam film Surat Untukmu, Prilly akan berperan sebagai Gendis, seorang wanita pemikir yang hobi memecahkan teka-teki. Selain Prilly, film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah artis muda lainnya seperti Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham Smash dan Gritte Agatha.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.