Sukses

Dikabarkan Tak Sutradarai Sekuel Mad Max, Ini Kata George Miller

Sutradara George Miller menyanggah kabar mengenai dirinya yang tak terlibat lagi di sekuel Mad Max: Fury Road.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara George Miller belakangan ini dikabarkan absen dari posisinya untuk mengarahkan sekuel Mad Max: Fury Road. Namun belakangan ada tanggapan yang berlawanan dari Miller sendiri.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (14/1/2016), pernyataan Miller sebelumnya kepada Page Six, ternyata disalahtanggapi oleh wartawan yang mewawancarainya.

Kala itu, saat ditanya perihal sekuel bertajuk Mad Max: The Wasteland, ia diduga menjawab, "Saya tak akan membuat film Mad Max lagi." Ditambah lagi sebelumnya ia pernah mengatakan 'tak ingin lagi menjalani proses syuting seperti Mad Max: Fury Road'.

Cuplikan adegan di tiga film klasik Mad Max ditampilkan dalam trailer baru untuk Mad Max: Fury Road.

Sutradara 70 tahun asal Australia itu pun mengatakan dalam sebuah wawancara bersama The Wrap, "Itu benar-benar wawancara yang kacau. Saya berada di New York dan waktu itu berisik sekali dan wartawan bertanya kepada saya di atas karpet merah di National Board of Review."

Ia lalu bercerita mengenai satu wartawan yang mewawancarainya, "Dia benar-benar menangkap fragmen informasi yang salah dan sangat tidak benar. Saya bilang tidak (film lain 'Mad Max'), tak akan menjadi yang berikutnya, dan dia menganggap itu berarti saya tidak ingin membuat 'Mad Max' yang lain. Maksudnya belum tentu yang berikutnya, tapi saya punya dua cerita. lagi"

Sutradara Mad Max: Fury Road, George Miller. (indiewire.com)

Pernyataan terbaru dari George Miller ini, datang tak lama setelah ia dinominasikan ke oleh Academy Award 2016. Ia mendapat Best Director di perebutan Piala Oscar yang ke-88 tersebut berkat Mad Max: Fury Road untuk Best Picture. Filmnya sendiri meraih delapan nominasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.