Sukses

Iko Uwais Akan Temui Penggemar Star Wars

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais dan dua aktor Indonesia lain yang terlibat dalam film "Star Wars: The Force Awakens" akan menemui penggemar film fiksi ilmiah itu pada 3 Januari.

Bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, Iko akan berdialog dan berfoto bersama para penggemar dalam acara temu penggemar di Senayan City, Jakarta.

Iko Uwais (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Star Wars: The Force Awakens mendapatkan review yang sangat baik dari dunia dan kami sangat bahagia dan juga bangga telah menjadi bagian dari film bersejarah ini," kata Iko dalam siaran pers, Kamis.

Dia berharap keterlibatan aktor Indonesia dalam film garapan sutradara J.J Abrams itu bisa menginspirasi lebih banyak pelakon Indonesia.

Poster Star Wars The Force Awakens. [www.mcmbuzz.com]

"Industri perfilman di luar semakin membuka peluang terhadap industri film Indonesia yang semakin berkembang," katanya.(Ant)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais
  • Star Wars