Sukses

Top Hotel Murah Dekat Destinasi Terbaik Batu-Malang

Batu – Malang, tak dipungkiri adalah destinasi terbaik untuk rekreasi keluarga atau grup. Kota ini memiliki objek wisata yang sangat seru un

Liputan6.com, Jakarta Batu – Malang, tak dipungkiri adalah destinasi terbaik untuk rekreasi keluarga atau grup. Kota ini memiliki objek wisata yang sangat seru untuk rekreasi, bahkan edukasi. Ada alun-alun kota Batu, Batu Night Spectacular, dan Jatim Park.

Rekomendasi berikut ini memilihkan top hotel murah di Batu Malang yang lokasinya sangat dekat dengan destinasi terbaik tadi. Simak ulasannya oleh Traveloka untuk menentukan sendiri pilihan Anda.

Griya Sekar Kedhaton

Lokasi strategis adalah salah satu alasan utama para wisatawan memilih Griya Sekar Kedhaton sebagai tempat peristirahatannya di Batu – Malang. Beralamat di Jalan Sultan Agung 64, hotel bintang 1 ini berjarak hanya 200-400 meteran dari Museum Angkut dan Jatim Park 1. Alun-alun Kota Batu pun dapat ditemukan sekitar 900 meteran dari hotel sehingga para tamu bisa mengakses tempat populer tersebut dengan berjalan kaki saja.

Griya Sekar Kedhaton menawarkan akomodasi bergaya rumahan yang asri dan terinspirasi dari arsitektural keraton Jawa. Sebanyak 17 unit kamar tamu hadir dengan furnitur kayu klasik dan aksen batu alam, serta didukung fasilitas pendingin ruangan, TV, kamar mandi, dan meja tulis. Bertarif mulai dari 200ribuan rupiah, Griya Sekar Kedhaton turut menyediakan fasilitas internet nirkabel yang bisa diakses di tempat umum, kedai makan, dan ruang meeting.

Pondok Jatim Park Hotel & Cafe

Dari namanya saja kita sudah tahu betapa dekatnya hotel ini dengan Jatim Park. Dengan alamat lengkap di Jalan Kartika nomor 3, Pondok Jatim Park Hotel & Cafe membawa Anda beberapa langkah saja dari pintu masuk Jatim Park 1 di kota Malang. Apabila ingin singgah ke Jatim Park 2, Anda hanya butuh 5 menit berkendara dari sini. Bahkan Museum Angkut pun jaraknya tak sampai 1 kilometer dari hotel.

Pondok Jatim Park Hotel & Cafe menawarkan 49 unit kamar tamu dalam sentuhan Jawa, baik berupa kamar pribadi maupun tipe kamar barak/asrama. Tarif termurahnya ditawarkan dari 200ribuan rupiah per malam (kamar asrama). Kamar pribadi tampil dengan gaya modern minimalis, serta didukung fasilitas modern seperti AC, TV, meja tulis, dan kamar mandi. Setiap tamu bisa mendapatkan diskon tiket masuk ke Jatim Park hingga 10%. Selain itu, hotel bintang 2 ini juga menyediakan beragam fasilitas gathering, mulai dari ruang serbaguna hingga berbagai paket aktivitas luar ruangan yang seru.

The Batu Villas

The Batu Villas adalah sebuah akomodasi yang sangat kental nuansa alam. Mulai dari taman hijau yang mengelilingi kawasan hotel, hingga bangunan hotel yang menggunakan material utama berupa kayu dan batu alam. The Batu Villas menawarkan kesegaran sempurna ini di Jalan Sultan Agung nomor 29 – Batu. Sebuah lokasi yang bertetangga dekat dengan Jatim Park, Klub Bunga, Museum Angkut, Pasar Apung Nusantara, dan Taman Baca. Dari sini, Anda cukup berjalan kaki untuk mencapai destinasi terbaik kota Batu tersebut.

Berbintang 2, The Batu Villas memukau wisatawan dengan banyaknya pilihan akomodasi. Ada kamar untuk backpacker dengan tipe asrama, kamar pribadi bergaya modern, suites mewah, hingga cottages dan villa pribadi. Seluruh tempat peristihatan tersebut sudah dilengkapi fasilitas balkon, kamar mandi, AC, dan TV. Tarif menginapnya ditawarkan sangat murah, mulai dari 80ribuan rupiah per ranjang untuk kamar backpacker. Untuk tipe kamar pribadi pun berani ditawarkan dengan nilai 200-300ribuan per malam. Kenyamanan menginap di hotel ini semakin sempurna dengan kehadiran fasilitas restoran, layanan spa, ruang main bilyar dan karambol, serta penyewaan mobil.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.