Sukses

Bella Shofie Kenakan Hijab Karena Akan Berangkat Umrah

Manajer Bella Shofie, Tata Liem tidak yakin kalau Bella Shofie akan terus berhijab setelah pulang umrah.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Bella Shofie nampak berbeda dari biasanya. Wanita 23 tahun itu nampak mengenakan hijab dilihat dari Instagramnya, @bellashofie_suryo. 

Ternyat, penampilan berbeda istri kedua Suryono itu lantaran dirinya tengah melakukan manasik haji. Bella akan menjalankan ibadah umrah bersama suami dan keluarga besarnya dalam waktu dekat ini.

Bella Shofie

"Dia (Bella) lagi manasik soalnya mau umrah tanggal 21 Desember (2015) ini sama keluanganya," ungkap manajer Bella Shofie, Tata Liem saat dihubungi Liputan6.com via Blackberry Massanger (BBM), Minggu (13/12/2015).

Saat ditanya apakah Bella akan selamnya mengenakn hijab sepulangnya dari ibadah umrah, Tata Liem belum tahu pasti. Namun menurut Tata, hal itu sangat mungkin apabila suami Bella, Suryono memintanya untuk berhijab.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Mungkin kalau suaminya yang minta pakai hijab pastilah dia lakukan berhijab," kata Tata Liem.

Tata Liem menegaskan, foto-foto Bella yang diunggahnya di Instagram mengenakan hijab karena untuk persiapan umrah. "Tadi hanya untuk manasik, mau umrah saja," kata Tata Liem. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono