Sukses

Antonio Banderas Akui Masih Mencintai Melanie Griffith

Antonio Banderas tak menyesali perpisahannya dengan sang istri, Melanie Griffith yang sudah 20 tahun merajut rumah tangga.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Antonio Banderas tak menyesali perpisahannya dengan sang istri, Melanie Griffith yang sudah 20 tahun merajut rumah tangga. Dan ia berpikir tetap bisa menjadi teman baik satu sama lain.

Pemain 33 Days ini pun mengaku akan selalu mencintai mantannya itu, seperti dikabarkan Femalefirst, Selasa (24/11/2015). "Kami akan selalu menjadi teman, saya berharap kami berbicara satu sama lain setiap beberapa hari, dan saya sangat senang bahwa kita tidak berbohong pada pasangan di mana orang bisa saja menjadi pahit, dan marah setelah akhir pernikahan mereka."

dailymail.co.uk

Bagi Antonio Banderas, apa yang dijalaninya ini merupakan hal yang bahagia. Ia pun akan terus mengingat, dan menghormati semua peristiwa yang indah saat masih bersama dengan Melanie Griffith.

"Kami menikah dalam waktu yang sangat lama. Dan saya percaya Melanie ingin tetap berkomunikasi, seperti halnya saya," tambah Antonio Banderas.

Antonio Banderas berani tampil berdua dengan kekasih barunya

"Melanie adalah seorang wanita yang saya kasihi. Saya masih mencintai, dan akan selalu mencintainya," lanjutnya. Saat ini, Antonio Banderas tengah berkencan dengan konsultasi keuangan, Nicole Kimpel. Mereka pun kerap terlihat mesra di depan publik.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.