Sukses

Justin Bieber Bentuk Boyband Demi Singkirkan One Direction?

Justin Bieber dikabarkan ingin membentuk boyband setelah album terbarunya Purpose rilis.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dikabarkan ingin membentuk boyband setelah album terbarunya Purpose rilis. Ia disebut-sebut ingin membalas dendam kepada One Direction.

Dailymail

"Justin merasa kalau bandnya akan merajai tangga lagu.. One Direction rilis album di tanggal yang sama dengan Justin dan ia merasa kalau mereka berusaha merebut perhatian, jadi ini semacam cara untuk balas dendam," kata seorang sumber kepada Life&Style baru-baru ini.

"Justin merasa dengan nama besar, koneksi, serta bakatnya, ia mampu menyingkarkan One Direction," lanjutnya.

sumber foto: http: www.sundayworld.com

Di kesempatan berbeda, personel One Direction, Niall Horan membantah kalau grup nya sengaja mendompleng popularitas Justin Bieber karena rilis album di tanggal sama.

One Direction

"Tak perlu bertengkar, jika mereka (para fans) memang bertengkar. Kami kebetulan saja merilis album di hari yang sama. Terjadi sebelumnya, album-album kami sebelumnya dirilis di hari yang sama dengan Rihanna.. Tak jadi soal. Kau tahu kau selalu akan menghadapi seseorang di chart. Kebetulan kita keluar di hari yang sama," kata Niall Horan. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini