Sukses

Kesal Motor Digadai, Pria di Bogor Bunuh Temannya

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan pelaku menghabisi nyawa kawannya dengan menggunakan golok lantaran kesal motornya digadaikan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas dibunuh di depan ruko PT. Trikoro Darmo, Kampung Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (14/5/2024) sekitar pukul 02.43 WIB.

Di tubuh korban bernama Darmawan alias Darmo (43) ditemukan luka bacokan pada bagian kepala dan punggung.

Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku diketahui bernama Garry alias Cimcim (36) menyerahkan diri ke Polsek Gunung Putri.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan pelaku menghabisi nyawa kawannya dengan menggunakan golok lantaran kesal. Garry geram karena motor inventaris milik bos pelaku digadaikan oleh korban sejak dua bulan lalu tak kunjung ditebus.

"Padahal pelaku sudah memberikan uang Rp 500 ribu ke korban untuk biaya tambahan menebus motor. Tapi oleh korban tidak ditebus-tebus juga, akhirnya pelaku kesal," kata Didin, Selasa (14/5/2024).

Hingga saat ini, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan mendalam dan pengumpulan bukti-bukti atas kasus tersebut.

"Sebilah golok panjang sekitar 50 cm dengan gagang plastik warna coklat sudah diamankan," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.