Sukses

Popularitas Bikin Kylie dan Kendall Jenner Berseteru

Menunjukkan siapa yang paling populer, Kylie dan Kendall Jenner berseteru.

Liputan6.com, Los Angeles Kardashian merupakan salah satu keluarga paling populer dan berpengaruh di Hollywood. Dengan tayangan reality show Keeping Up with the Kardashian, anggota keluarganya berhasil memiliki kerajaan sendiri, mulai dari Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian. Kini, dua adik beda ayahm Kendall dan Kylie Jenner menyusul kesuksesan kakaknya. Mereka dimanajeri oleh snag ibu, Kris Jenner.

Saat tampil di depan publik atau tayangan reality show, keluarga Kardashian menunjukkan kekompakan mereka. Sayangnya, kenyataan yang ada justru berbanding terbalik. Seorang sumber menyebutkan, anggota keluarga Kardashian tampak berdiri di atas bara apa, termasuk Kendall dan Kylie Jenner yang berseteru akibat bersaing meraih popularitas, diwartakan Us Magazine, Selasa (3/11/2015).

Kylie dan Kendall Jenner [twistmagazine]

Tekanan yang terjadi di antara keluarga kardashian, khususnya bagi remaja seperti Kendall dan Kylie Jenner membuat keduanya jadi tak akur lagi. Mereka bahkan tak mau bertatap muka saat berpapasan atau bertemu di rumah. Keadaan telah berubah bagi Kendall dan Kylie.

"Kendall sangat tak kuat dengan sikap Kylie. Kini, Kylie seolah ingin menunjukkan dirinya lebih baik, berada di atas Kendall," ujar sebuah sumber menyebutkan perseteruan yang terjadi antara Kendall dan Kylie.

Kylie dan Kendall Jenner [twistmagazine]

Sejak Kylie melakukan operasi kecil agar bibirnya terlihat penuh, anak bungsu di keluarga Kardashian dianggap sebagai titisan Kim Kardashian. Kylie juga disebut membawa keuntungan dan deretan popularitas bagi keluarga yang dikenal haus ketenaran di Hollywood.

"Kylie dan Kendall berada di kerumuman yang berbeda. Terkadang, Kendall merasa jika ia dan sang asik, Kylie tak bisa lagi disatukan. Bahkan, teman-teman Kendall tak bisa berada di dekat keompok Kylie. Alasannya, teman Kylie hanya disebut mendompleng nama Kardashian."

Berbeda dengan Kylie, Kendall yang terjun ke dunia modelling telah memiliki teman yang terkenal, seperti Cara Delevingne. "Teman-teman Kendall menyebut mereka dengan menyebalkan."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini