Sukses

Ulang Tahun ke-19, Aliando Syarief Tak Punya Tujuan Karier

Menapaki penghujung usia belasan, Aliando mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief baru saja berulang tahun ke-19. Menapaki penghujung usia belasan, Ali pun mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya. Ia sempat kena omel lantaran dianggap salah ketika melakukan beberapa adegan akting.

"Ada yang ngerjain. Ceritanya ada masalah di lokasi (syuting) tapi ternyata cuma settingan dan buat ngerjain aku doang," ujar Aliando Syarief, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (1/11/2015).

Aliando berpose kemayu bersama pemain GGS [foto: instagram/jscmila]

Memasuki usia baru, bintang sinetron GGS Return ini mengaku sudah tak memiliki tujuan lagi dalam karier. Yang pasti ia ingin berusaha untuk selalu lebih baik dari sebelumnya.

 

 

"Nggak ada tujuan apa-apa. Usia 19 tahun hanya ingin lebih baik lagi. Karena itu mencakup segala hal, dan dari hal apapun masih banyak pekerjaan rumah yang belum kelar," jelas pasangan duet Prilly Latuconsina ini.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Layaknya orang yang berulang tahun, Aliando juga mendapat beberapa kado. Namun, ia merahasiakan siapa saja yang memberikannya.

"Dapat kado spesial. Dari manajemen, sahabat dan semua teman, hehehe," kata Aliando Syarief. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini