Sukses

Perkembangan Film Zombie World War Z 2 Berjalan Lancar

Proses pembuatan film World War Z 2 bisa dimulai dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Berbagai rintangan tak menyurutkan tim produksi film World War Z 2 demi bisa melaksanakan proses syuting. Secara resmi, film bertema kehancuran dunia dan zombie itu telah memiliki beberapa nama yang dianggap layak mengembangkannya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (31/10/2015), Paramount kini telah mendapuk satu sosok penulis baru untuk mengasah konsep cerita yang aslinya dibuat oleh penulis Burnt, Steven Knight.

Sutradara World War Z pertama, Marc Foster sempat mengumumkan pada Oktober 2013 bahwa ia tak akan kembali mengerjakan sekuelnya. Perburuan studio berakhir ketika sutradara asal Spanyol, J.A. Bayona dianggap cocok.

World War Z. (Ace Showbiz)

Sosok J.A. Bayona sempat terlibat dalam film The Impossible dan serial TV Penny Dreadful. Bahkan, ia juga ditaksir untuk menyutradarai Jurassic World 2 yang berada di bawah bendera Universal.

Laman The Hollywood Reporter sendiri melaporkan bahwa pihak studio ingin bersepakat dengan Bayona sambil meminta Dennis Kelly yang menulis naskah film adaptasi novel karya Max Brooks tersebut.

Hal itu terbukti dari kategori yang dimenangkannya di ajang MTV Movie Awards 2014.

Brad Pitt yang turut memproduseri sambil membintangi film ini, saat di Toronto Film Festival 2013 menyatakan bahwa ia akan kembali terlibat di sekuelnya. Turut dipegang oleh Skydance Productions, World War Z 2 dijadwalkan tiba di bioskop pada 9 Juni 2017. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.