Sukses

Pererat Hubungan, Chelsea Islan dan Julie Estelle Masak Bersama

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan dan Julie Estelle akan mulai mengakrabkan diri mereka satu sama lain. Hal itu terjadi sejak mereka dilibatkan dalam film Headshot yang baru akan memulai syuting pada 2 November mendatang.

Film yang digarap oleh rumah produksi Screenplay Infinites Film (SIF) ini akan lebih banyak mengambil lokasi syuting di Batam, Kepualauan Riau. Chelsea Islan dan Julie Estelle yang berperan dalam film tersebut pun harus menetap sementara di Batam.

Julie Estelle [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Beruntung, mereka diberikan kesempatan untuk menetap bersama dalam satu ruangan sehingga bisa membuat mereka semakin akrab.

"Kami stay si satu villa, kalau lapar terkadang kami masak bareng," kata Julie Estelle usai syukuran film Headshot di Infinites Studio, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (30/10/2015).

Chelsea Islan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal tersebut diamini oleh Chelsea Islan dengan senyuman khasnya. Menurut Chelsea, ini kali pertama dirinya terlibat dalam satu film dengan Julie Estelle. "Ini pertama kali kami kolaborasi," terang Chelsea.

Meski baru saling mengenal, keduanya terlihat seperti sudah saling memahami satu sama lain. "Kami di sini, kekeluargaan dan sudah nyaman satu sama lain," pungkas Julie Estelle. (Fac/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS