Sukses

Aktor Bollywood Ini Cari Pacar dengan Berjualan Kacang

Liputan6.com, New Delhi Ada ada saja yang dilakukan aktor tampan Sushant Singh Rajput. Sebelum menjadi bintang terkenal seperti sekarang, ia rela berjualan kacang hanya demi bertemu gadis-gadis cantik. Hal ini pula yang membuatnya terjun sebagai penari di awal kariernya.

Sushant Singh Rajput (People)

"Kamu akan kaget mendengar cerita ini. Saya dulu berjualan kacang bersama teman-teman hanya untuk berburu gadis-gadis cantik. Lalu seseorang menyarankan untuk ikut kelas menari karena di sana banyak gadis-gadis cantik," ujarnya seperti dilansir NDTV.com, Kamis (28/10/2015).

"Akhirnya saya bergabung dengan kelas menari Shiamak Davar dan menari di belakang semua bintang-bintang dan acara penghargaan. Lalu saya tahu bahwa suatu hari saya akan berada di depan," lanjutnya.

Sushant Singh Rajput

Dan sang guru tari lah akhirnya yang memberikan keyakinan kepada Sushant Singh Rajput untuk berani terjun ke dunia akting.

"Dia pernah bilang kepada saya kalau saya bukan penari terbaiknya. Tapi dia selalu menaruh saya di depan karena saya punya pesona untuk memikat penonton," kenang pria berusia 29 tahun tersebut.

Sushant Singh Rajput

Sushant Singh Rajput yang pernah bermain dalam film Kai Po Che, Shuddh Desi Romance dan PK tersebut akan kembali hadir ke layar lebar dalam biopic pemain kriket ternama India, M S Dhoni: The Untold Story. (Gul/fei)