Sukses

Tak Mau Cerai, Piyu Akui Masih Sayang Flo dan Anak

Piyu mengaku sudah berusaha maksimal untuk mempertahankan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Prahara rumah tangga Piyu dan Anastasia Florina Limasnax masih meruncing. Flo ngotot untuk bercerai. Terbukti, ketika ibu tiga anak itu melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan.

Di sisi lain, hingga saat ini Piyu masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Flo yang dibina sejak 10 tahun silam. Diakui Piyu, dirinya masih sayang dengan Flo dan ketiga anaknya.

Piyu Padi (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Intinya Mas Piyu nggak mau cerai. Masih sayang anak dan istri, kita memohon nggak ada perceraian," terang pengacara Piyu, Heri Syamsuri Halim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Berbagai upaya, kata Heri, sudah dilakukan Piyu untuk mempertahankan pernikahannya dengan Flo. Namun, pihaknya enggan menuturkan usaha apa saja yang sudah dilakukan gitaris Padi tersebut selama ini.

Putranya yang lahir pada 12 Maret 2012 terlihat sedang mulai belajar mengenal sesuatu. Tampak Piyu sedang mencoba mengenalkan sesuatu yang ada di sekelilingnya (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Intinya kami upayakan semaksimal mungkin untuk tidak bercerai. Semua upaya sudah dilakukan. Kalau untuk alasannya (bercerai) sudahlah, nggak usah diulang-ulang. Flo masih ngotot cerai, tapi Mas Piyu masih sayang anak dan istri, tidak ingin cerai," kata Heri.

Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.