Sukses

Wujudkan Mimpi, Erix Soekamti Bikin Universitas Gratis

Liputan6.com, Jakarta Video harian DOES (Diary of Erix Soekamti) milik vokalis Erix Soekamti belakangan mulai berkembang semakin jauh. Isunya tak lagi hanya menceritakan tentang keseharian Erix, melainkan tentang proses pencapaian mimpinya di bidang seni.

Sejak episode ke-54, Erix mulai mengungkapkan rencananya untuk membuat universitas gratis yang dia beri nama Does University. Hal ini sudah dimimpikan Erix sejak lama, dan rencananya akan segera diwujudkan dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Erix Soekamti Nyaris Tewas di Pacitan

Lantas, apa sebenarnya Does University?

"Does University adalah sekolah bakat dengan sistem karantina selama satu tahun gratis. Bayangkan kamu punya sebuah sekolahan yang hanya berisikan pelajaran yang kamu suka. Bayangkan apa yang kamu sukai bisa menjadi sebuah profesi," ungkap Erix kepada Liputan6.com belum lama ini.

"Di sekolah kita nanti, murid akan membuat tujuannya sendiri. Mereka akan kita bantu mengejar mimpi yang mereka tetapkan sendiri," lanjutnya.

Baca juga: Cerita Jerinx SID Baku Hantam dengan Bule 

Selain gratis, Does University juga akan menyediakan guru-guru yang memang sudah kompeten di bidangnya. Di episode ke-70, Erix bahkan merayu pesulap ternama, Demian sebagai salah satu pengajar di Does University.

"Semuanya memang kita jalani senatural mungkin. Sekolah ini memang sangat spontan. Termasuk pencarian guru serta pencarian  ilmu yang  berjalan apa  adanya," tandas Erix.

"Bukan cuma sulap, kelak banyak bakat tari masuk ya. Kita akan carikan guru-guru yang benar-benar sevisi," pungkasnya.

Nah, penasaran dengan cerita unik lainnya dari Erix dan Endank Soekamti? Jangan lupa ikuti terus serunya Diary of Erix Soekamti (Does) di Liputan6.com dan di Vidio.com.(Feb)

Baca juga: Tinggalkan Evo, Elda Menggebrak Lewat Stars and Rabbits

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS