Sukses

Takut Mati, Lana Del Rey Harus Diterapi

Sejak kecil Lana Del Rey memiliki ketakutan berlebihan terhadap kematian.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Lana Del Rey memiliki ketakutan berlebihan terhadap kematian. Sejak kecil ia selalu paranoid dengan apa yang manusia tak dapat kendalikan tersebut.

Lana Del Rey

"Hanya memikirkannya saja sudah sulit bagi saya. Sesuatu terjadi tiga tahun belakangan, dengan serangan panik ini.. Semakin memburuk," ujarnya kepada Billboard baru-baru ini.

Lana Del Rey

"Saya cenderung mengalaminya. Saya ingat saat berusia empat tahun saya nonton televisi dan ada seseorang yang dibunuh (dalam acara televisi). Saya lari ke orangtua saya lalu bilang 'Apakah kita semua akan mati?' Dan mereka bilang iya, saya langsung histeris dan menangis dan bilang 'Kita harus pindah!'," lanjut pelantun Dark Paradise tersebut.

Lana Del Rey

Lana Del Rey mengaku telah mendatangi seorang terapis beberapa kali. Namun menurutnya, hal tersebut tak terlalu berhasil.

"Saya menemui seorang terapis tiga kali. Tapi yang paling membuat saya nyaman adalah ketika duduk di dalam studio, menyanyi atau menulis (lagu)," kata Lana Del Rey. (Rul/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini