Sukses

Sakit Jantung, Denada Masih Tetap Ingin Cerai

Berbagai cara sudah dilakukan Emilia Contessa untuk melunakkan hati Denada.

Liputan6.com, Jakarta Denada masih kekeuh dengan keputusannya untuk berpisah dari sang suami, Jerry Aurum. Hati penyanyi R&B ini belum juga luluh. Meskipun ada kehadiran buah hati mereka, Shakira Aurum.

"Prosesnya wajar saja. Setiap proses perceraian itu, semua pihak ingin damai. Keinginan rujuk kembali pasti ada. Saya bilang boleh kalau mau rujuk lagi, tapi bisa dibikin komitmen baru. Tapi sampai saat ini dia masih tetap pada keputusannya (bercerai)," kata ibunda Denada, Emilia Contessa, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Emilia Contessa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Berbagai cara sudah dilakukan Emilia untuk melunakkan hati Denada. Namun, pesinetron Rahasia Ilahi itu tetap teguh pada pendiriannya untuk berpisah dari Jerry Aurum.

"Saya bilang memang harus begini proses yang harus dilewati pasangan yang bercerai. Saya juga sudah bilang nggak apa-apa kok, itu menyembuhkan rasa sakit dan kecewa. Kalau sakitnya sudah hilang, rasa sayangnya datang lagi. Nggak apa-apa (rujuk) demi Shakira," ucapnya.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Meski begitu, Emilia yakin apa yang dilakukan Denada saat ini adalah untuk kebaikan bersama. "Itu semua yang menjalani anak saya, saya hanya berharap Dena bahagia, itu saja. Bahagia itu kan dengan caranya mereka sendiri, kalau saya sih oke-oke saja. Takaran bahagia itu masing-masing yang tahu," tandas Emilia Contessa. (Ras/Mer)

 

Baca juga:

Pikirkan Perceraian, Denada Sakit Jantung

Denada dan Suami Tambah Kesepakatan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini