Sukses

Denada dan Suami Tambah Kesepakatan Bersama

Pasangan Denada dan Jerry Aurum membuat beberapa perjanjian seiring dengan proses perceraiannya bergulir di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Denada dan Jerry Aurum sepakat bercerai baik-baik. Mereka pun telah membuat beberapa perjanjian seiring dengan proses perceraiannya bergulir di pengadilan.

Di antara kesepakatan itu adalah hak asuh putri semata wayang mereka, Shakira Aurum berada dalam hak asuh Denada. Sedangkan Jerry memiliki kewajiban menafkahi anak Rp 7 juta per bulan ditambah deposito Rp 1,5 miliar.

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Tak cukup sampai di situ, Denada dan Jerry menampah nota kesepakatan tersebut. Keduanya akan menanggung asuransi kesehatan dan pendidikan secara bersama.

"Ada satu lagi, yaitu pemberian asuransi kesehatan dan pendidikan kepada anak. Preminya ditanggung mereka berdua, jadi setengah-setengah. Jumlahnya saya nggak tahu," kata kuasa hukum Jerry, Sudharmono Saputra, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Selain itu, nafkah Rp 7 juta per bulan juga tidak dipatok secara kaku oleh Denada dan Jerry. Pasalnya, kondisi itu disesuaikan dengan perekonomian sang fotografer. Jika penghasilan Jerry meningkat, maka nafkah yang diberikan juga bisa lebih dari Rp 7 juta.

"Rp 7 juta per bulan dan itu bisa lebih apabila kondisi perekonomian Jerry meningkat. Saya yakin Jerry punya penghasilan lebih dan Shakira itu adalah anak satu-satunya," tuturnya.

"Nanti setelah semua rangkaian sidang ini kelar, maka depositonya langsung diberikan. Ini menandakan bahwa klien kami memiliki niat yang baik dan tidak ingin melihat anak satu-satunya terlantar," tandas Sudharmono. (Ras/Mer)

Baca juga:

Emilia Contessa Minta Denada untuk Nikah Lagi

Belum Resmi Cerai, Denada Ingin Dapat Suami Seiman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini