Sukses

Emilia Contessa Minta Denada untuk Nikah Lagi

Emilia Contessa sempat melihat keterpurukan Denada atas perceraiannya dengan Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Denada dan Jerry Aurum sedang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebagai seorang ibu, Emilia Contessa sempat melihat keterpurukan Denada atas kejadian ini.

Untuk itu, Emilia Contessa meminta anaknya untuk menikah lagi, setelah palu hakim pengadilan sudah diketuk. Ia juga berharap Denada memiliki anak lagi.

Denada (Instagram)

"Iya dong (Denada) harus kawin lagi, punya anak lagi, tapi ganti bapaknya. Waktu saya bilang begitu, Dena malah ketawa. Itu sebetulnya bercandaan saja, sekadar untuk menghibur Dena," kata Emilia saat dihubungi melalui telepon, Selasa (22/9/2015).

Emilia pun mengaku tak akan ikut campur tangan dalam memilih laki-laki untuk buah hatinya. Ia hanya bisa memberikan semangat kepada Denada.

Denada dan suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Saya lebih menyerahkan ke Denada saja, dia sudah dewasa. Cuma saya berkewajiban, lebih motivasi dia dengan cara bercanda saja, lebih santai. Jadi saya menyemangati dia dengan bercanda," tandas Emilia Contessa.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini