Sukses

Pikirkan Perceraian, Denada Sakit Jantung

Keputusan Denada untuk menggugat cerai sang suami, Jerry Aurum sepertinya harus dibayar mahal.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Denada untuk menggugat cerai sang suami, Jerry Aurum sepertinya harus dibayar mahal. Diduga, Denada merasa tertekan dan mengalami stres, sehingga berdampak pada kesehatan Denada. Putri Emilia Contessa itu dikabarkan mengalami sakit jantung sejak ribut dengan Jerry.

Hal itu diutarakan Emilia Contessa ketika berbincang dengan Liputan6.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015). Emilia mengaku terkejut ketika sang anak mengeluh sakit pada bagian dadanya.

Emilia Contessa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Suatu ketika saya syok. Waktu ketika anak saya merasa sakit jantung. Padahal yang saya tahu dia setiap hari lari 10 km, dia pernah ikut sepeda bisa 30 km, dan dia bisa berenang dua kilometer. Tiba-tiba dia merasa sakit jantung, itu bikin hancur hati saya," ucap Emilisa Contessa sembari berkaca-kaca.

"Ternyata jantungnya ada yang tidak benar detaknya. Ssaya tahunya itu bisa terjadi karena beberapa sebab, salah satunya ada tekanan atau stres," sambungnya.

Denada, Elza Syarief dan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Alhasil, Denada pun harus berobat jalan. Dokter memberikan obat khusus yang harus diminum guna mencegah sakit jantungnya yang sering kambuh.

"Dia harus ke dokter jantung. Dia harus minum obatnya untuk mengatur detak jantungnya. Soalnya dari dulu prinsipnya dia kalau sakit, minum air putih terus tidur saja. Nah, saya suruh minum obat dokter," ujarnya.

"Saya menangis, apa yang terjadi ke anak saya. Saya baru bicara serius ke dia, dia akhirnya mengerti," pungkas Emilia Contessa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini