Sukses

Gaya Masak Seru ala Ariel Tatum

Selain menawan, Ariel Tatum juga ternyata jago masak.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum ternyata jago memasak. Di tengah kesibukannya sebagai model, aktris, dan penyanyi, diam-diam Ariel kerap memanfaatkan waktu luang untuk tinggal di rumah dan belajar masak.

Ariel Tatum belajar memotong sashimi dengan benar, diajarkan oleh Chef Jason Vito dari Hu'u Bistro. (Liputan6.com / Radhitia Pradana)

Bahkan, demi menyempurnakan keahlian tersembunyinya ini, Banyak buku-buku resep yang sudah Ariel beli. Sejumlah menu pun sekarang sudah menjadi andalannya, terutama dalam hal main course.

Ariel Tatum saat memasak di Bali. (MigMe)

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum terpilih sebagai artis yang paling banyak mendapatkan virtual gift dari fans-nya di migme. Dia berkesempatan untuk jalan-jalan selama tiga hari bersama fansnya di pulau Bali.

Di sela-sela kegiatan serunya di sana, Ariel menyempatkan diri memasak untuk para fansnya. Dengan seksinya, pelantun Karena Aku Telah Denganmu tersebut menghidangkan dua jenis masakan yang membuat para penggemarnya merasa kagum.

Ariel Tatum saat berada di Bali. (Migme)

"Semalam aku masak salmon betutu sama carbonara linguini," tandasnya.

Ini hasil masakan Ariel Tatum dan Chef Jason. (Liputan6.com / Radhitia Pradana)

Nah, selain masak, kegiatan seru apalagi yang dilakukan Ariel bersama fansnya di Bali? Simak terus update berita dan foto-foto terbaru secara eksklusif di Migme Ariel Tatum.(Feb/Rul)

Kebersamaan Ariel Tatum bersama fansnya di Bali. (Migme)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini