Sukses

Sempat Tertunda, NOAH Siap Guncang Negeri Paman Sam

Liputan6.com, Tangerang Band NOAH akhirnya siap mengguncang negeri Paman Sam lewat tur bertajuk US Tour 2015. Sebelumnya band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman dan David, dijadwalkan melakukan tur pada Juli 2015 lalu.

Baca Juga: Wow, NOAH Akan Konser di Amerika Serikat

Namun lantaran sang vokalis sakit, mereka pun harus rela menundanya. Kini kondisi Ariel sudah fit dan para personel lainnya sudah siap melakoni tur. Band yang sebelumnya bernama Peterpan ini akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk melakoni tur ke tiga kota di Amerika seperti Los Angeles (LA), Washington DC, dan New York.

Uki dan Lukman NOAH saat bersiap-siap untuk bertolak ke Amerika Serikat untuk Konser NOAH. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

"Insyaallah main di tiga kota. Di LA, Washington DC dan New York. Kalau di LA tanggal 3 Oktober (2015), DC 4 Oktober, dan 9 oktober di New York," kata Uki si pemain gitar, saat bersiap-siap berolak ke Amerika Serikat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (1/10/2015).

Sophia Latjuba Pulang Kampung dan Pamerkan Keindahan Los Angeles

"Konser Amerika sebenanya sempat tertunda dulu Juli, karena diundur jadi baru bisa sekarang," tambah Uki.

David NOAH mengajak serta istri, Gracia Indri untuk tur NOAH di Amerika Serikat. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Ini merupakan kali pertama bagi Noah manggung di Amerika Serikat. Pemilik hits Separuh Aku ini pun akan memberikan sajian terbaiknya, dengan membawakan lagu-lagu hits jagoan mereka yang sempat merajai tangga lagu musik Indonesia.

Baca Juga: Digiring Kejaksaan, Ini Reaksi Farhat Abbas

"Di sana nanti kami akan bawakan sekitar 15 lagu. Kami lebih mengutamakan lagu lama seperti Menghapus Jejakmu, Topeng, dan lagu baru juga akan dibawakan," timpal Lukman.

Uki NOAH membawa serta istri, Metha Yunatria dan sang putri untuk konser di Amerika Serikat. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

"Konsepnya sudah disiapkan. Karena ini sempat tertunda jadi semuanya sudah matang dan tinggal manggung saja nanti disana," lanjut Lukman.

Tak hanya persiapan konsep dan materi lagu, persiapan fisik juga sangat dijaga. "Persiapan fisik ya udah siap juga, kebetulan anak-anak suka olahraga, Lukman rutin main futsal. Tidur yang cukup dan makan yang cukup," kata Uki.

Uki berharap, perjalannya menuju Amerika bisa berjalan dengan lancar. Yang utama, aksi panggung mereka bisa memuaskan penggemarnya di sana. "Mudah-mudahan sukses dan menghibur penonton di sana," harap Uki. (Pur/fei)