Sukses

Wow, NOAH Bakal Konser di Amerika Serikat

Ariel dkk akan berangkat ke Amerika Serikat pada 1 Oktober 2015, dan 15 hari berada di Negeri Paman Sam tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH terus membuktikan diri sebagai band papan atas Tanah Air. Selain produktif dengan karya-karya baru, band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman dan David ini juga akan membuat gebrakan luar biasa dalam waktu dekat.

Penggarapan video klip Suara Pikiranku yang dilakukan di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, (8/7/2015).Video klip ini merupakan album kedua NOAH yang dirilis Desember 2014 lalu. (Liputan6.com/Panji Diksana)

NOAH akan melakukan konser di tiga kota besar di Amerika Serikat, yakni Los Angeles, New York, dan Washington DC pada 3 Oktober 2015 dalam acara bertajuk 'NOAH Goes to USA'. Pemilik hits Separuh Aku ini akan bertolak dari Jakarta pada Kamis (1/10/2015) pagi.

Baca Juga: Sophia Latjuba Pulang Kampung dan Pamerkan Keindahan Los Angeles

Rekaman perjalanan, aktivitas keseharian, hingga penampilan NOAH di Amerika Serikat nantinya akan bisa disaksikan di VIDIO.COM mulai 5 Oktober 2015. Tapi untuk pemanasan, VIDIO.COM sudah menampilkan video teaser NOAH yang akan berangkat ke Amerika Serikat.

Liputan6.com sendiri nantinya akan menayangkan secara eksklusif foto-foto serta video singkat seluruh kegiatan NOAH selama 15 hari di Amerika Serikat mulai 1 Oktober 2015. Jangan sampai ketinggalan kabar-kabar terbaru tentang NOAH selama di Amerika Serikat dengan memantau VIDIO.COM dan Liputan6.com.

NOAH merupakan band yang sebelumnya memiliki nama Peterpan dan terbentuk pada 1 September 2000. Dengan personel Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Andika (keyboard), Indra (bas) dan Reza (drum). Album perdana mereka berjudul Taman Langit (2003) langsung menuai sukses.

Band NOAH (Liputan6.com/Panji Diksana)

Peterpan kemudian mendepak dua personelnya, Andika dan Indra, yang kemudian membentuk band The Titans. Pada 2014, Peterpan mengganti nama menjadi NOAH dan mendapuk David sebagai pemain keyboard. Dengan nama NOAH, Ariel dkk telah menghasilkan dua album, Seperti Seharusnya (2012) dan Second Chance (2014). Mereka juga membuat ulang tiga album NOAH: Bintang di Surga (Maret 2015), NOAH: Hari Yang Cerah... (Juni 2015) dan NOAH: Taman Langit (September 2015). (Fei/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini