Sukses

Limbad Akui Sosok yang Terekam CCTV adalah Dirinya

Limbad pun buka suara terkait masalah pencurian mobil di apartemen milik Ibrahim.

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Limbad tengah terbelit masalah. Pesulap berambut gimbal itu dikaitkan dengan pencurian mobil Honda Jazz abu-abu milik Ibrahim yang tinggal di apartemen Franch Walk Tower Laurdnes Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Peristiwa yang berlangsung pada 24 September 2015 itu terekam dalam Closed Circuit Television (CCTV). Tampak seseorang laki-laki yang perawakannya mirip dengan Limbad. Ia mendatangi apartemen Ibrahim bersama seorang wanita yang diketahui bernama Linda.

Bersama kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin, Limbad pun buka suara. "Itu benar klien kami (Limbad yang terekam di CCTV)," ujar Zakir, di kawasan Tebet, Jakarta, Senin (28/9/2015).

Meski begitu, Zakir membantah kalau Limbad lah yang mencuri mobil tersebut. Menurut Zakir, kedatangan Limbad ke apartemen tersebut karena ajakan Linda.

"Master belum tahu tujuannya diajak ke sana mau apa. Sesampainya di apartemen, master bertanya, 'Ada apa di sini?'  Linda pun menjelaskan kalau ini terkait masalah utang piutang. Namun karena Ibrahim tak ada, Master pun turun dan pulang," lanjut Zakir.

Jadi menurut Zakir, tidak tepat jika kliennya dituduh mencuri mobil hanya karena ia berada di apartemen tersebut. "Belakangan ada pengakuan Ibrahim, mobilnya telah dibawa lari. Itu tidak benar, fitnah," tambahnya.

Limbad bermain dalam sinetron Wali Songo yang menuntutnya banyak melakukan adegan perkelahian.

Dijelaskan Zakir, Ibrahim menyebutkan Limbad melakukan perbuatan tidak menyenangkan selama berada di apartemen. "Ancaman apa? Pernyataan harus didukung alat bukti, tidak hanya menuduh."

Hingga kini, Zakir tengah menyelidiki motif Linda mengajak Limbad mendatangi apartemen Ibrahim. Baginya, kejadian ini sangat janggal.

"Fokus kami sekarang ini adalah kenapa master yang dituduh? Jangan melebar ke mana-mana. Master baru bertanya dengan Linda maksud dan tujuannya ke apartemen itu setelah sampai di lokasi, karena mereka bertemu di apartemen."(Pur/Mer)

Baca juga:

Diduga Terlibat Pencurian Mobil, Limbad Bakal Diperiksa Polisi

Tolak Sinetron, Limbad Ingin Fokus Jalani Profesi Magician

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini