Sukses

Matt Arkarna Kerokan, Seperti Apa Hasilnya?

Ia pasrah dengan punggungnya yang dipenuhi goresan merah.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal cukup lama di Indonesia, personel Arkarna, Matt Hart perlahan-lahan mulai dekat dengan budaya di Tanah Air.

Tak melulu soal seni dan batu akik, sejumlah terapi pengobatan juga mulai dijajalnya, termasuk kerokan yang dipercaya banyak orang bisa mengobati penyakit masuk angin.

Baca juga: Mengintip Koleksi Batu Akik Matt Arkarna

Matt Arkarna (Source: Instagram)

Alhasil, usai hal itu dilakukan, hampir sekujur punggung merah akibat bekas goresan uang logam. Matt yang biasa beraksi gila di atas panggung tampak tertidur lemas sembari membenamkan kepalanya ke dalam bantal.

"Di Inggris, jika kamu cedera saat berolahraga, kamu akan mendapatkan tukang pijat. Di Indonesia, tukang pijat kamu akan menyarankanmu untuk melakukan kerokan," tutur Matt di akun Instagramnya.

Baca juga: Kisah di Balik Lagu `Kebyar-kebyar` Arkarna

Arkarna (Source: Facebook.com)

Seperti diketahui, kedatangan Matt Hart ke Tanah Air bukan tanpa maksud. Ia bersama rekannya di Arkarna, Ollie tengah giat mengkampanyekan gerakan anti narkoba di kalangan remaja melalui  lagu  nasional  karangan almarhum Gombloh, Kebyar-kebyar.(Feb/Ade)

Simak juga Indie of the Month periode September 2015: Sweet as Revenge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini