Sukses

[Eksklusif] Mengintip Koleksi Batu Akik Matt Arkarna

Matt Arkarna ternyata juga punya koleksi batu akik.

Liputan6.com, Jakarta Demam batu akik ternyata tidak hanya melanda masyarakat Indonesia saja. Belum lama ini, musisi asal Inggris, Matt Hart tampak berlibur di Indonesia sembari memakai dua batu akik di jarinya.

Selidik demi selidik, batu akik yang dimilikinya tersebut bukanlah batu akik sembarangan. Salah satu yang dipakainya bahkan konon memiliki kandungan magis.

"Aku tak tahu nama batu akik yang satu ini, sedikit misterius, dan sepertinya memiliki kandungan mistis," kisah Matt sambil memperlihatkan batu berwarna kehitaman tersebut.

Batu Akik Matt Arkarna

Sementara satunya, adalah hadiah dari sahabat musisinya di Tanah Air, Anang. batu itu diketahui berjenis Onyx.

"Kalau ini dari sahabatku, ini adalah cincin paling besar yang pernah kumiliki," lanjutnya sambil terkekeh.

Matt Hart dan sahabat musisinya, Anang.

Lalu, apakah Matt sekarang mulai ketagihan batu akik? Dan apakah ia juga sempat menularkan demam akik pada sang partner, Ollie dan teman-temannya di Inggris?

"Ya, aku tertarik untuk memiliki beberapa lagi, aku benar-benar suka saat orang-orang di sini bertanya kepadaku soal koleksi batu akik yang aku miliki, semua batu seperti punya ceritanya sendiri," tandas Matt.

"Kalau di London, jarang sekali lelaki yang memakai cincin atau perhiasan. Kalaupun iya mungkin hanya satu dua. Sementara buatku, apa yang kukenakan adalah refleksi dari kepribadianku, itu kenapa aku benar-benar suka saat orang Indonesia terpesona dengan perhiasan yang kukenakan," pungkasnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.