Sukses

Tanpa Promosi Gencar, GOT7 Sukses Berkuasa di Jepang

Sebagai pendatang baru, GOT7 cukup hebat karena berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo GOT7 boleh saja boyband pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang baru debut 2014 silam. Hanya dalam kurang lebih setahun, GOT7 berhasil mengumpulkan penggemar setianya di beberapa negara di dunia, termasuk Jepang.

Secara perdana, GOT7 menggelar serangkaian fan meeting selama beberapa wilayah di negeri sakura, Juni 2015. Tiket konser di Jepang pun laris manis diserbu penggemar. GOT7 sukses menghibur penggemar di Jepang dengan kegiatan bersama penggemar, mulai dari berbincang-bincang hingga menggelar permainan seru.

Baca juga: GOT7 Sukses Sapa Penggemar di Jepang Secara Perdana

Sebagai pendatang baru, GOT7 cukup hebat karena berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Jepang.

Kesuksesan GOT7 juga terlihat dalam karya barunya yang meraih sambutan hangat dari fans di negeri ginseng. Buktinya, lagu milik GOT7 bertajuk Laugh laugh Laugh langsung menempati posisi teratas di tangga lagu ternama Jepang Oricon, diwartakan Nate, Jumat (25/9/2015).

Publik tak menyangka kesuksesan yang diraih GOT7 di Jepang. Alasannya, boyband yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Junior, Youngjae, BamBam dan Yugyeom jarang melakukan promosi di negeri sakura.

GOT7

Namun kesuksesan GOT7 tampaknya memang berhasil diraih tanpa bantuan media yang membesar-besarkan karya mereka. Netizen menyebut, GOT7 memang idola sesungguhnya yang berhasil mendapatkan kepercayaan publik.

"Padahal, JEP Entertainment--agensi yang mengasuh GOT7--jarang mempromosikan GOT7. Tapi GOT7 justru sukses di luar kendali. Selama ini, tampaknya JYP Entertainment hanya sibuk mengurus kembalinya Wonder Girls ke dunia musik," tulis pengguna dengan nama Ela Brown.

"GOT7 tampaknya lebih popular di luar negeri. Videoklip GOT7 yang ada di YouTube juga ditonton banyak orang, angkanya di bawah Big Bang dan EXO," tambah pengguna [+133, -14].

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini