Sukses

Cerita Song Joong Ki tentang Masa Wamil

Saat mulai melakukan proses pengambilan gambar, Song Joong Ki teringat akan masa wajib militer yang pernah ia lakukan.

Liputan6.com, Seoul: Song Joong Ki belum lama ini baru saja lepas wajib militer, Mei 2015. Setelah menjalankan kewajiban membela negara selama kurang lebih dua tahun, Song Joong Ki kembali ke tengah masyarakat. Song Joong Ki pun langsung mendapatkan tawaran bermain drama terbaru Descendent of Sun bersama Song Hye Kyo.

Dalam drama ini, Song Joong Ki memerankan komandan tentara perdamaian PBB. Saat mulai melakukan proses pengambilan gambar, Song Joong Ki teringat akan masa wajib militer yang pernah ia lakukan.

Song Joong Ki saat berada di lokasi syuting untuk mulai melakukan pengambilan gambar episode awal drama Descendants of the Sun [foto:10asia.co.kr]

"Saat masuk wamil, usia saya masih 20 tahun-an. Kini, saya hampir memasuki usia 30-an. Waktu cepat sekali berlalu," ujar Song Joong Ki yang berusia 28 tahun, diwartakan MNet, Minggu (20/9/2015).

Song Jong Ki juga menyebutkan, di awal masuk wamil, dia sempat takut menjalankannya. Namun semua itu ternyata Song Joong Ki berhasil melaluinya, khususnya setelah bertemu dengan teman-temannya sesama twntara wamil di pelatihan, dilansir dari KPopfighting.

Song Joong Ki [foto: KPopfighting]

"Saya sempat takut saat harus wamil. Saya sempat ingin langsung pulang. Tapi, saya bertemu denagn yang lainnya, teman untuk minum hingga mulai merasa betah. Saya juga akhirnya terbiasa dengan kehidupan wamil."

Descendent of the Sun mengisahkan tentang kisah cinta antara tentara dan dokter militer yang saling jatuh cinta di tempat yang jauh dari kampung halaman. Mereka harus menjalankan masa yang sulit sebagai pasangan di tengah tugasnya.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • KDrama

  • Artis Korea Wamil

Video Terkini