Sukses

Mithra Jin EPIK HIGH Lepas Masa Lajang Oktober 2015

Mithra Jin akan menikahi kekasihnya, Kwon Da Hyun pada Oktober 2015. Seperti apa ceritanya? [doto: Naver]

 

Liputan6.com, Seoul: Akhirnya personel Epik High, Mithra Jin menyusul rekannya Tablo untuk melepas masa lajang. Bahkan, Tablo telah memiliki seorang anak bernama Lee Haru yang kini berusia sekitar lima tahun.

Dalam variety show Superman Is Back mengenai hubungan antara ayah-anak Tablo dan Haru, Mithra Jin beberapa kali terlihat muncul. Mithra Jin sesekali membantu Tablo menjaga Haru yang datang ke lokasi Epik High menyanyi.

Mithra Jin saat menggendong Haru

Saat diwawancarai, Mithra Jin mengaku senang dengan anak kecil. Tampaknya keinginan Mithra Jin untuk memiliki momongan akan segera terlaksana setelah ia menikahi kekasihnya, Kwon Da Hyun.

"Mithra Jin akan menikah dengan Kwon Da Hyun dalam sebuah resepsi sederhana dan tertutup. Mithra Jin ingin hari bahagianya itu hanya berisi orang-orang dekatnya saja, keluarga, kerabat dan sahabatnya," ujar wakil dari YG Entertainment, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (18/9/2015).

Epik High yang terdiri dari Mithra Jin, Tablo dan Tukutz [foto: YG Entertainment]

Pernikahan itu kabarnya akan berlangsung 2 Oktober 2015. Mitha Jin harus menunggu waktu berbulan madu setelah konser Epik High di Hawaii telah dilaksanakan, 18 Oktober mendatang.

Mithra Jin membocorkan rencana pernikahannya kepada rekannya, Tablo dalam acara FM4U. Tentu saja, rekan-rekan Mithra Jin dari agensi YG Entertainment pun menyambut baik kabar tersebut.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini