Sukses

EKSKLUSIF Selena Gomez Bicara Soal Jadi Ibu ke Wartawan Indonesia

Kami bertanya pada Selena Gomez, jika jadi seorang ibu, apa akan seperti Mavis di Hotel Transylvania 2?

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi kerinduan kita pada Selena Gomez di layar lebar sedikit terobati. Film barunya--meski dalam bentuk animasi komputer--Hotel Transylvania 2 siap rilis di bioskop Tanah Air.

Belum lama ini, Liputan6.com serta sedikit wartawan Indonesia lain mendapat kesempatan eksklusif mewawancarai mantan kekasih Justin Bieber ini. Pihak Sony Pictures Indonesia yang memfasilitasi webchat langsung dengan Selena dan Genndy Tartakovsky, sang sutradara Hotel Transylvania 2.

Genndy Tartakovsky, sutradara Hotel Transylvania 2 dan Selena Gomez. (dok. Sony Pictures)

Di Hotel Transylvania 2, Selena Gomez kembali meneruskan perannya sebagai Mavis, keturunan vampir yang berusia 125 tahun. Jika di film pertama, rilis 2012, Mavis si putri Dracula jatuh cinta pada manusia bernama Jonathan.

Di sekuelnya dikisahkan Mavis dan Jonathan sudah menikah dan punya anak. Artinya, ada perubahan besar pada karakter yang diperankannya, dari seorang gadis menjadi ibu seorang anak.

"Saya ingat ketika ditawari peran ini lagi, saya tak sadar kalau segalanya sudah berubah (untuk film kedua ini)," katanya pada kami. "Saya tak tahu apa artinya menjadi ibu bagi karakternya. Apakah bakal jadi beda?"

Selena Gomez merasa dewasa sebelum waktunya.

Ia bicara lagi, "Saya merasa bagus bila Mavis tetap memegang prinsipnya yang berjiwa muda. Dan dia juga vampir, jadi dia terlihat tak terlalu menua. Saya jadi nyaman memerankannya."

Kami juga bertanya lagi pada Selena Gomez, apa Anda punya suara seorang ibu?

Ia menjawab, "Momen saat saya sadar Mavis sudah menjadi ibu adalah ketika ia menyanyi 'Twinkle, Twinkle, Little Star.' Itu momen yang manis. Tapi saya tak tahu apa suara saya seperti seorang ibu, sebab saya belum menjadi ibu."

Adegan dari film Hotel Transylvania 2. (dok. istimewa)

"Semacam sisi lembut dari Mavis muncul," timpal Genndy Tartakovsky.

"Ya, (suara) lebih lembut," timpal Selena lagi.

Kemudian kami bertanya lagi pada Selena Gomez, jika jadi seorang ibu, apa akan seperti Mavis?

"Saya sih berharap tak hidup sampai usia 125 tahun, itu pasti," katanya sambil tergelak. "Tapi saya rasa akan sama seperti Mavis menyayangi anaknya. Saya merasa ia begitu melindungi, over-protektif. Saya pikir itu insting alami seorang ibu yang saya bakal punya juga. Tapi memikirkan (jadi ibu) membuat saya keringatan sekarang."

Duh, pasti senang kalau puya ibu seperti Selena Gomez. ** (Ade/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.