Sukses

Lee Jun Ki Juga Cicipi Kemenangan Seoul International Drama Award

Aktor tampan Korea Selatan berhasil meraih penghargaan di Seoul International Drama Awards 2015.

Liputan6.com, Seoul: Lee Jun Ki menunjukkan kemampuan beraktingnya dengan bermain dalam drama bertema saeguk (sejarah) berjudul Joseon Gunman. Di drama itu, Lee Jun Ki memerankan karakter pendekar yang menenteng senjata.

Ceritanya mengenai pemerintahan Kaisar Gojong, waktu pergolakan besar dan modernisasi yang cepat dengan konflik antara dua partai politik terkemuka, Sugu (konservatif) dan Kaehwa (pencerahan). Gojong berada disisi Kaehwa dengan kebijakan pencerahannya selama ini.

Lee Jun Ki saat menerima penghargaan Seoul International Drama Awards 2015 yang berlangsung, Kamis (10/9/2015).

Dalam tahun-tahun sebelumnya, Joseon telah menolak tawaran Barat untuk membuka jalur perdagangan, yang telah menyebabkan bentrokan militer dengan pasukan Amerika Serikat dan Perancis. Sementara ideologi baru menganjurkan kebijakan yang lebih terbuka, belum berakar. Keteganganpun memuncak, akhir-akhir ini pendukung Kaehwa Gojong ini telah dimulai menjadi korban sosok misterius yang membawa pistol gaya baru.

Dengan perannya itu, Lee Jun Ki berhasil membawa pulang piala dari Seoul International Drama Awards 2015 untuk kategori Hallyu Drama Actor Awards. Lee Jun Ki tak menyangka berhasil meraih penghargaan itu, diwartakan Naver, Jumat (11/9/2015).

Lee Jun Ki saat menghadiri Seoul International Drama Awards 2015 yang berlangsung, Kamis (10/9/2015). [foto: Naver]

"Sungguh sebuah kehormatan bisa berada di sini, dengan memegang piala dari Seoul International Drama Awards 2015. Penghargaan untuk drama hallyu,' ujar Lee Jun Ki saat menyampaikan beberapa kalimat setelah mertaih penghargaan.

"Dengan ini, saya merasa mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar. Saya juga bersyukur bisa menjadi aktir yang aktif. Saya akan mebalas dukungan dari kalian dengan kerja keras saya yang lebih besar lagi untuk hasil terbaik. Terima kasih, semuanya!"

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini