Sukses

Motorhead Ciptakan Sex Toys untuk Penggemar

Sex Toys itu memiliki logo Motorhead di bodinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kreativitas memang seolah tidak pernah ada batasnya. Band rock asal Inggris, Motorhead, mencoba membuktikan itu lewat sex toys ciptaan mereka yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Seperti dikutip dari laman Femalefirst, Kamis (10/9/2015), Motorhead mengaku terinspirasi dari lagu terbaru mereka yang bertajuk Vibrator. Mereka kemudian menciptakan empat jenis vibrator dengan logo Motorhead di bodinya.

Demi hasil yang sempurna, Motorhead sampai bekerjasama dengan produsen sekaligus toko mainan seks ternama, Lovehoney.

"Kami mendesain vibrator model klasik untuk para pecinta Motorhead. Ini akan menjadi mainan keren yang bisa disimpan sebagai koleksi karena mampu mencerminkan gaya rock n roll Motorhead dengan sempurna. Harapannya, vibrator ini akan menjadi lawan yang tangguh bagi vibrator tradisional yang saat ini masih mendominasi pasar," ucap salah satu petinggi Lovehoney, Neal Slateford.

Motorhead sendiri baru saja meluncurkan album ke-22 mereka yang bertajuk Bad Magic.

Mengikuti perilisan ini, band yang digawangi Lemmy Kilmister (vokal, bass), Phil Campbell (gitar), dan Mikkey Dee (drums) akan melakukan tur ke Amerika Utara bareng Anthrax.

Motorhead juga berencana menghadiri festival musik ciptaan mereka sendiri, Motorboat Cruise-Ship Festival yang di tahun ini bakal didominasi oleh atraksi memukau dari Slayer.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini