Sukses

Hugh Jackman Lakukan Tantangan Ice Bucket Challenge

Tunggu, tantangan Ice Bucket Challenge? Hugh Jackman baru melakukannya sekarang?

Liputan6.com, Sydney Tunggu, tantangan Ice Bucket Challenge? Tidakkah sekarang sudah terlalu terlambat melakukan tantangan menyiram diri dengan air es? Kemana saja Hugh Jackman, sih?

Jangan sinis dahulu, Bung. Mari baca beritanya dengan seksama.

www.walltor.com

Seperti yang sudah sama-sama kita tahu, tantangan menyiram diri dengan air es jadi fenomena massal yang mendunia tahun kemarin. Anda mungkin juga masih ingat aturan mainnya, seseorang yang menyiram satu ember es ke dirinya kemudian menantang tiga orang melakukan hal sama. Yang tak bersedia menerima tantangan kemudian diharuskan menyumbang bagi yayasan penderita penyakit ALS.

Banyak orang kemudian melakukan tantangan tersebut. Banyak seleb dunia melakukannya dan segera saja jadi fenomena global mulai musim panas 2014 hingga ke musim gugur.

Hugh Jackman termasuk salah satu seleb dunia yang melakukan tantangan itu tahun lalu. Kabarnya, yayasan ALS Association melakukan tantangan serupa tahun ini, namun reaksinya tak seramai tahun kemarin.

 

 


 

Nah, khusus tahun ini, seperti diwartakan GossipCop, Sabtu (5/9/2015), Hugh Jackman kembali melakukan tantangan Ice Bucket Challange. Kali ini sebagai bentuk dukungannya pada organisasi amal MND Australia, sebuah organisasi LSM yang mengadvokasi para penderita penyakit yang menyerang sistem saraf, ALS termasuk di dalamnya.

Tahun lalu, Hugh Jackman melakukannya bersama kru syuting film Pan (dijadwalkan edar Oktober tahun ini). Kini, ia melakukannya sendiri. (Ade/Des)

 


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.