Sukses

Cerita Wanita Indonesia yang Main Drama Korea Tentang Suaminya

Yannie Kim menjawab pertanyaan netizen tentang bagaimana memiliki suami seorang warga Korea.

Liputan6.com, Jakarta Masih hangat dibicarakan, Mustafa Yani atau biasa disapa Yannie Kim. Wanita asal Indonesia yang mendapat kesempatan bermain dalam drama Yong Pal untuk beradu akting dengan Kim Tae Hee dan Joo Won.

Baca juga: Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea Bikin Heboh Netizen

Tidak hanya sampai di situ, kisah hidupnya pun mulai menarik perhatian publik. Dari bekerja, menetap hingga memiliki keluarga di Korea Selatan, tentu menjadi dambaan bagi sebagian orang terutama pecinta Korea.

Wanita Indonesia Main di Yong Pal Belajar Akting dari Joo Won [foto: Instagram]

Yannie Kim yang kini menetap di daerah Busan itu beberapa kali mendapat pertanyaan dari netizen tentang bagaimana memiliki suami warga asli Korea. Pasalnya selama ini pria Korea dianggap memiliki sikap romantis seperti yang ditampilkan dalam drama-dramanya.

Melalui akun instagramnya @yannie_kim, ia mengunggah foto kebersamaan dengan suami dan kedua anaknya, SooBin dan EunBi.

Yannie Kim bersama suami dan kedua anaknya
"Ini keluarga saya, Suami saya Korea. gak ada yang special dengan keluarga kami. Sama saja seperti keluarga2 lainnya.
Enak nggak nikah dengan orang Korea??? Yang namanya berkeluarga dengan siapapun dengan warga negara manapun sama saja. Ada enaknya ada gak enaknya..Tergantung bagaimana keduanya saling mengisi saja. Jadi menikah dengan laki2 korea tidak menjamin setiap hari dikasih bunga dan diberi hadiah seperti di drama ya hehehehe" tulisnya.

Yannie Kim, wanita asal Indonesia yang berhasil main bersama Kim Tae Hee dan Joo Won belajar akting dari sang ahli [foto: YouTube]

Terhitung sejak tahun 2000 silam hingga sekarang, Yannie Kim telah sepuluh tahun menetap di Korea. Selain bekerja sebaga konsultan pekerja asing, ia juga cukup aktif dalam berbagai acara talkshow di Korea. (Eka/Ade)

Baca juga:

Kenalan dengan Yannie Kim, Wanita Indonesia yang Main Drama Korea

Wanita Indonesia Main di Yong Pal Belajar Akting dari Joo Won

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini