Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Taylor Swift Beradegan Hot dengan Pria Ini di Wildest Dreams

Taylor Swift tampil begitu liar di videoklip terbarunya kali ini bersama seorang pria yang bukan Calvin Harris.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift kembali menjadi perbincangan di industri musik dunia. Bukan soal kehidupan pribadinya, melainkan karya terbarunya yang dimunculkan melalui videoklip "Wildest Dreams". Di video kali ini, Taylor Swift lagi-lagi menampilkan sesuatu yang berbeda.

Pacar Calvin Harris itu tampil liar sangat berbeda dengan penampilannya di videoklip "Bad Blood". Dilansir laman E Online, Senin (31/8/2015), di videoklip Wildest Dreams kali ini Taylor Swift tak segan beradegan hot dengan Scott Eastwood. Mereka layaknya sepasang kekasih.

Adegan Taylor Swift bersama Scott Eastwood di videoklip Wildest Dreams. (foto: courtesy of Taylor Swift vevo)

Di videoklip bertema vintage itu memperlihatkan Taylor Swift dan Scott Eastwood seolah sedang melakukan syuting film bersama. Mereka tak segan berciuman hingga beradegan di atas ranjang. Taylor Swift kali ini benar-benar vulgar bersama Scott Eastwood.

Adegan Taylor Swift bersama Scott Eastwood di videoklip Wildest Dreams. (foto: courtesy of Taylor Swift vevo)

Penampilan Taylor Swift di "Wildest Dreams" pun terlihat lebih menggoda dengan rambut keriting pendek ala Marilyn Monroe ditambah warna bibir merah menyala. Baru sehari dirilis, videoklip tersebut sudah ditonton mencapai 500 ribu.

Taylor di videoklip terbaru bertajuk Wildest Dreams. (foto: courtesy of Taylor Swift vevo)

Di videoklip itu juga Taylor Swift menampilkan beberapa hewan di alam bebas. Kabarnya keuntungan dari videoklip "Wildest Dreams" itu akan disumbangkan kepada yayasan yang mengurusi binatang di alam bebas, African Parks Foundation of America.

Wildest Dreams merupakan single keempatnya yang dirilis Taylor Swift dari album teranyarnya bertajuk 1989. Dari album yang sama, Taylor Swift telah sukses merilis "Blank Space", "Style", dan "Bad Blood". Jika diperhatikan semua lagu tersebut dirilis hanya berselang dua bulan saja. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.