Sukses

Sammy Simorangkir Lamar Janda Okan Kornelius 8 September 2015?

Berhembus kabar, Sammy Simorangkir akan melabuhkan hatinya kepada janda Okan Kornelius, Viviane dalam sebuah pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Berhembus kabar kalau Sammy Simorangkir akan segera membawa hubungan asmaranya dengan Viviane ke arah yang lebih serius. Perempuan yang pernah menikah dengan Okan Kornelius itu digosipkan bakal segera dilamar oleh Sammy Simorangkir.

Bahkan, ada kabar jika Sammy Simorangkir akan melaksanakan prosesi lamaran ke kediaman janda satu anak itu pada 8 September 2015 nanti. Benarkah?

Sammy Simorangkir bersama mantan istri Okan Kornelius (Instagram)

"Nggak, nggak benar itu," bantah Viviane saat dihubungi melalui ponselnya di Jakarta, Kamis (20/8/2015).

Viviane menjelaskan, di hari tersebut sama sekali tak ada acara lamaran maupun tunangan yang akan dilakukan oleh pelantun Kesedihanku itu.

Sammy Simorangkir (Instagram)

"Tanggal 8 September itu ulang tahunnya dia (Sammy). Jadi, itu kata siapa lamaran?," uja Viviane balik bertanya.

Hubungan asmara Sammy Simorangkir dan Viviane memang tengah menjadi sorotan masyarakat. Sebab, kedua sejoli ini belum pernah sekalipun terlihat jalan bareng.

Viviane Tjeuw (Instagram)

Namun, kemesraan keduanya justru terlihat melalui akun media sosial masing-masing. Baik Sammy Simorangkir dan Viviane, saling memposting foto kemesraan mereka berdua dan dibubuhi dengan caption yang menandakan keduanya berpacaran.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini