Sukses

Pengalaman Baru Teuku Wisnu dan Rezky

PESINETRON Teuku Wisnu dan Rezky Aditya menapak dunia baru. Mereka beradu akting dengan Laudya Chintya Bella di film dramakomedi berjudul <i>Suka Ma Suka</i>. Meski baru pertama kali bertemu, Bella menemukan <i>chemistry</i> di diri Inu--biasa Teuku Wisnu disapa--dan Rezky.

PESINETRON Rezky Aditya menapak dunia baru. Pria berusia 23 tahun ini kini bermain film. Rezky beradu akting dengan Laudya Chintya Bella dan Teuku Wisnu di film drama komedi berjudul Suka Ma Suka. Meski baru pertama kali bertemu, Bella menemukan chemistry di diri Inu--biasa Teuku Wisnu disapa--dan Rezky.
Peran baru menuntut Inu dan Rezky mengubah karakter di sinetron. Selama ini karakter Inu terbentuk dengan perannya sebagai Farel di sinetron Cinta Fitri. Begitu pula sosok Marvel yang diperankan Rezky di sinetron Melati untuk Marvel. Keduanya mengaku siap menjadi karakter baru di film yang disutradarai Encep Masduki itu. "Namanya peran baru pasti ada kesulitan," tutur Inu yang pernah bermain di film Gue Kapok Jatuh Cinta dan Lentera Merah.
Film Teman Makan Teman mengisahkan persahabatan antara Inu, Bella, dan Rezky. Belakangan tumbuh cinta di diri Inu dan Rezky terhadap Bella. Kondisi ini memaksa keduanya bersaing merebut cinta Bella. Di film ini Inu berperan menjadi seorang fotografer yang emosional. Kadang juga ia mudah jijik terhadap sesuatu.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini