Sukses

Pengakuan Evi Masamba Soal Ciuman

Meski dianggap jelek, ternyata banyak pria yang naksir Evi Masamba.

Liputan6.com, Jakarta Evi Masamba tak merasa kecil hati dianggap jelek oleh banyak orang, karena memiliki kulit yang hitam dan gigi yang maju. Ia sangat menyadari memiliki banyak kekurangan dalam dirinya. Meski dianggap jelek, ternyata banyak pria yang naksir Evi Masamba.

Hal itu diungkap sendiri oleh Evi Masamba saat ditemui di Radio Muara Jakarta baru-baru ini. "Gini-gini banyak yang naksir. Aku kan cantik apalah-apalah," kata Evi Masamba sambil tertawa.

Baca juga: Evi Masamba Lebih Mirip Naomi Campbell, Rihanna atau Nicki Minaj?

Penampilan Evi Masamba yang sukses memukau pada konser Malam Kemenangan di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (12/6). Evi terpilih menjadi juara pertama D'Academy 2, setelah mengalahkan Danang Banyuwangi melalui poling SMS. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ketika ditanya apakah dirinya sudah mempunyai kekasih, Evi cuma tertawa. Tapi ia mau bercerita soal pengalamannya menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis.

"Aku suka cowok yang dewasa," ujar Evi Masamba soal kriteria cowok pujaannya. Ketika ditanya tentang pengalaman pertama kali ciuman, Evi malah tertawa ngakak. "Ah, masak harus dibicarakan," serunya.

Baca juga: Diledek Farhat Abbas, Evi Masamba Tak Peduli

Evi D'academy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Bagi Evi, pacaran itu cukup di telepon atau bertemu sambil ngobrol banyak. "Nggak ada ciuman-ciuman," akunya sambil tertawa. "Malah kalau ada yang langsung nyosor, minta cium bibir, langsung putus," tegas Evi Masamba.

Evi pun mengaku sering menolak cinta pria. "Sering sekali," ungkapnya sambil tertawa. Sejak namanya dikenal karena memenangkan ajang D'Academy 2 Indosiar, banyak cowok yang berusaha mendekati Evi Masamba. Bahkan banyak juga yang menyatakan cinta. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini