Sukses

Diledek Farhat Abbas, Evi Masamba Tak Peduli

Liputan6.com, Jakarta Usai menjadi juara ajang Dangdut Academy 2, banyak yang mengucapkan selamat kepada Evi asal Masamba. Namun, tak sedikit pula yang menghujatnya. Seperti Farhat Abbas yang tak suka dengan kemenangan si pemilik single Muara Hati ini.

Seperti biasa, Farhat Abbas selalu memberikan kicauan yang negatif di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Evi tak peduli. Bahkan Evi Masamba tak tahu jika Farhat Abbas meledeknya di Twitter pada Juni lalu.

Evi D'academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ya sudahlah, kan masing-masing punya hak untuk menilai Evi kayak bagaimana. Evi harus menghargai apa yang mereka katakan," kata Evi Masamba di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (11/8/2015).

Yang jelas, Evi tak pernah bisa membuat orang lain suka pada dirinya. Dengan rendah hati, Evi pun meminta maaf kepada para fans dan hatters-nya.

Evi D'Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Yang pasti kalau ada yang nggak senang, ya Evi sudah seperti ini, mohon maaf. Kan ada juga yang nggak berharap Evi jadi juara (D'Academy 2), ya maaf, Evi juga kan nggak ngoyo banget jadi juara," terang Evi Masamba.

"Masuk di D'Academy 2 saja sudah bangga banget, Evi kan sempat kesenggol pas masuk lima besar. Evi sih berfikir positif saja menghadapi hatters," sambung pelantun Muara Hati ini. (Fac/fei)